Kamis, 27 Januari 2011

Spurs Dekati Forlan?

Tottenham Hotspur menginginkan Diego Forlan.

Diego Forlan, Uruguay  (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Diego Forlan, Uruguay (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Menurut GOAL.com Britania Raya, Tottenham Hotspur sedang melancarkan pendekatan kepada penyerang Atletico Madrid Diego Forlan.

Langkah itu ditempuh karena Robbie Keane kian pasti bergabung dengan West Ham United hingga akhir musim. Presiden Daniel Levy sudah mengontak Atletico dan menyiapkan £9 juta untuk memboyong Forlan. Atletico tampaknya siap melepas striker internasional Uruguay itu karena masalah finansial yang mereka alami.

Salah satu hambatan transfer adalah gaji Forlan yang mencapai £80 ribu per pekan. Jumlah tersebut dianggap terlalu tinggi bagi Tottenham. Belum lagi usia Forlan yang sudah menginjak 31 tahun sehingga nilainya akan kian merosot selama kontraknya berjalan di Spurs kelak.

Manajer Harry Redknapp dilaporkan menyaksikan laga Copa del Rey antara Atletico dan Real Madrid pekan lalu, meski menyangkal datang khusus demi mengamati Forlan.

Keane sendiri segera bergabung ke West Ham dengan kontrak peminjaman plus opsi transfer permanen sebesar £6 juta di akhir musim. West Ham siap menyanggupi gaji Keane sebesar £65 ribu per pekan supaya mendapat tambahan kekuatan menghindari ancaman degradasi musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar