Minggu, 13 Februari 2011

Akui Lawan Lebih Baik, Bali Devata Soroti Pertahanan

Akui Lawan Lebih Baik, Bali Devata Soroti Pertahanan
Triono Wahyu Sudibyo - detiksport







Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (13/1/2011) sore WIB, Bali Devata tunduk dengan skor tipis 0-1. Satu-satu gol yang bersarang di gawang mereka datang di menit 87 melalui sontekan M Yusuf.

Ini menjadi kekalahan pertama Bali Devata setelah pada empat pertandingan sebelumnya berhasil mengumpulkan 10 poin hasil tiga kemenangan dan sekali imbang.

"Ada lima sampai enam pemain yang bermain di bawah form," kata Pelatih Bali Devata, Willy Sheepers, menganalisa penampilan timnya usai pertandingan.

Akibat kurang maksimalnya beberapa pemain, Bali Devata harus bekerja ekstra keras sepanjang laga.

Pemain belakang juga dinilainya tak maksimal menjaga pergerakan lawan, hal mana membuat pemainnya kerap kedodoran saat digempur Semarang United. Hadiah penalti yang didapat tuan rumah juga disebut Willy Sheepers sebagai bagian dari kesalahan defender-nya, meski penalti tersebut urung jadi gol.

"Tim lawan bermain lebih baik, kami harus mengucapkan selamat atas kemenangan ini," kata pria asal Belanda ini dengan Bahasa Inggris yang sangat fasih. "Kami akan perbaiki (barisan belakang) saat melawan Persebaya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar