Kamis, 10 Februari 2011

Diego : Juve tak pantas ke Liga Champions


Gelandang Wolfsburg Diego menilai Juventus tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan. 

Diego - Wolfsburg (Getty Images/Bongarts)
Diego - Wolfsburg (Getty Images/Bongarts)

Performa Juve di musim ini masih belum menggembirakan. Permainan mereka belum kunjung konsisten dan masih 'terdampar' di peringkat kedelapan Serie A Italia dan sudah tersingkir dari Liga Europa.

Tim asuhan Luigi Del Neri ini tertinggal 13 poin dari AC Milan yang sedang memimpin klasemen sementara Serie A. Pencapaian itu tak lepas dari perhatian salah satu mantan pemain mereka, Diego.

Pemain asal Brasil yang pernah memperkuat Juve selama satu musim itu menyalahkan pelatih dan direktur sport Guiseppe Marotta sebagai penyebab utama buruknya prestasi The Old Lady.

"Masalah utama mereka bukan pada pemain, tapi orang-orang yang ada di sekeliling mereka. Saya menyaksikan pertandingan melawan Palermo, para pemain sepertinya tidak dalam performa terbaik mereka," tukasnya seperti dilansir dari Sportal.

"Banyak pemain bagus dalam skuad, tapi mereka perlu ditangani orang-orang yang mengerti sepakbola. Dengan penampilan seperti itu mereka bahkan tak pantas lolos ke Liga Champions musim depan, tapi tentunya saya berharap mereka bisa finis di empat besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar