Kamis, 10 Februari 2011

Villa: Waspadai Arsenal, Barca!


Striker Barcelona ini menyebut Cesc Fabregas sebagai pemain yang harus diwaspadai ketika kedua tim bertemu di pentas Liga Champions pekan depan.

David Villa - Barcelona (Getty Images)
David Villa - Barcelona (Getty Images)

david villa mengingatkan rekan-rekannya agar jangan meremehkan Arsenal ketika kedua klub elite Eropa ini bertemu di babak 16 besar Liga Champions pekan depan. 


Musim lalu keduanya sempat bertemu di perempat-final dan Barca saat itu berhasil menang secara agregat 6-3 atas The Gunners. Walau sudah pernah menang, namun Villa yakin klub asal London itu bukanlah lawan yang pantas diremehkan.

"Kami yakin bisa bermain bagus dan bisa lolos tetapi pertandingan nanti tentunya tidak akan mudah. Soalnya Arsenal itu tim bagus dengan segudang pemainnya yang hebat," kata Villa.

"Jadi saya yakin mereka tentunya akan memberikan banyak hal yang sulit buat kami semua."

"Yang pasti juga, ketika Anda bertemu dengan sebuah tim sekaliber Arsenal, Anda harus perhatikan semua pemainnya terutama bagaimana bisa meredam Cesc [Fabregas] yang menjadi pemain terbaik mereka dan menjadi titik utama yang perlu diperhatikan."

Menurut Anda, mampukah Barcelona untuk mengulangi sukses musim lalu saat bertemu Arsenal? Berikan saja pendapat Anda di bawah ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar