Sabtu, 12 Februari 2011

Xavi Pilih Manchester United


Xavi memilih bergabung dengan United apabila hijrah ke Inggris.

Xavi Hernandez, Barcelona (Getty Images)

Xavi Hernandez, Barcelona (Getty Images)

Gelandang kreatif Barcelona Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya akan gembira bermain untuk Manchester United apabila dirinya memutuskan untuk hengkang ke Inggris.

Pemain tim nasional Spanyol tersebut berbicara kepada The Daily Mail tentang pemain sepakbola favoritnya yang kini bermain di Liga Primer Inggris.

"Wayne Rooney, Paul Scholes, Cesc Fabregas, Samir Nasri dan Ryan Giggs adalah pemain favorit saya saat ini," ujar Xavi.

"Saya juga fans berat dari John Barnes, Chris Waddle dan Matt Le Tissier. Dan meskipun sedikit berbeda saya juga menyukai kekompakan Paul Ince dan Roy Keane saat bermain untuk Manchester United."

“Mereka [United] akan menjadi klub saya apabila saya hengkang ke Inggris," tukasnya.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar