Kamis, 10 Februari 2011

Pato Bahagia Di Milan


Pato Bahagia Di Milan

Pato Bahagia Di Milan
Sbobet
MILAN - Striker muda AC Milan Alexandre Pato mengaku bahagia bersama I Rossoneri meskipun belakangan dirinya kerap menjadi sasaran kritik.
Hingga kini Pato belum menemukan form terbaiknya sejak mengalami cedera. Namun dirinya yang kini tengah bersiap membela timnas Brasil melawan Prancis mengaku tetap bahagia di Milan.
“Bermain sebagai striker utama adalah suatu hal yang saya sukai dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan melakukan apa yang pelatih inginkan baik untuk timnas maupun untuk Milan,” ujar Pato.
“Bermain di belakang striker untuk timnas Brasil? pelatih saya percaya pada saya begitu pun pelatih Allegri yang percaya sama saya. Kini tinggal bagaimana saya bermain.”
“Saya bahagia dan akan selalu bahagia (di Milan),” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar