Sabtu, 12 Februari 2011

Zamparini: Juve Mau Pastore? Mereka Tak Punya Uang


Soal Javier Pastore, Maurizio Zamparini menilai Juventus tak punya dana melimpah dan bakal kesulitan meluluskan keinginan pihak Palermo.

Javier Pastore - Palermo (Getty Images)
Javier Pastore - Palermo (Getty Images)

Agaknya, keinginan Juventus merekrut gelandang serang Palermo yang tengah naik daun, Javier Pastore, harus menemui batu terjal.

Pasalnya, presiden klub Maurizio Zamparini tidak melihat ada alasan Juve bisa memenuhi syarat untuk memboyong aset berharga milik mereka tersebut.

Sinyalemen ini sejatinya bukan ditujukan untuk Juve semata. Secara tidak langsung, klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona, yang juga menaruh minat besar terhadap Pastore, mesti berpikir ulang.

"Ada tiga atau empat tim yang menginginkan Pastore, tetapi ia ingin bertahan di Sicilia dan saya harap bisa mempertahankannya pada Juni nanti," ujar Zamparini kepada Radio Toscana.

"Ia tidak pernah berniat ke Juventus karena Bianconerri tidak punya uang untuk membelinya dan mereka pun tak akan mampu memboyongnya," jelas sang patron yang menganggap bujet yang dimiliki Juve minim sehingga mereka sulit mengakuisisi Pastore.

Sang patron juga menjelaskan aset klub lainnya yang ditegaskannya tak akan dilepas dengan mudah.

"Josip Ilicic juga adalah pemain berbakat dan ia sama seperti Abel Hernandez serta Mauricio Panilla yang tentu saja bakal terus dengan seragam Palermo," tandasnya.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar