Sabtu, 19 Februari 2011

Justin Bieber Sabet MVP Celebrity Game

Justin Bieber Sabet MVP Celebrity Game
Okdwitya Karina Sari - detiksport




Getty Images

Los Angeles - Tak hanya piawai bernyanyi, Justin Bieber membuktikan dirinya juga jago bermain basket. Buktinya penyanyi remaja sensasional itu terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) dalam NBA All-Star celebrity game.

Seperti dilansir dari ESPN, Bieber yang memperkuat tim Barat mengalahkan pemain legendaris Scottie Pippen yang berhasil mencetak 17 angka. Sayangnya, ia gagal menghindarkan timnya dari kekalahan 49-59 atas tim Timur yang dipimpin Pippen.

Dalam pertandingan yang digelar di Staples Center, Sabtu (19/2/2011) siang WIB itu, Bieber jadi pusat perhatian. Setiap kali ia membawa bola, para fans-nya yang kebanyakan perempuan itu menjerit histeris.

Skill basket yang dimilik remaja berusia 16 tahun ini pun terbilang lumayan. Ia mampu men-dribble bola di belakang punggungnya, melakukan drive dan memberi umpan kepada rekan-rekannya yang lebih tinggi. Selain itu pergerakannya juga cukup licin.

"Aku hanya lari ke depan dan ke belakang," ujarnya ketika diwawancara selama pertandingan. "Aku memegang kendali tim ini. Aku hanya bercanda," kelakar dia.

Tampaknya trofi MVP ini akan cukup menghibur Bieber. Pasalnya penyanyi yang populer berkat lagu "Baby" itu gagal mendapat penghargaan dari dua nominasi di ajang Grammy sepekan silam.

Sejumlah nama-nama beken ikut ambil bagian dalam pertandingan ini. Dari kalangan basket, selain Pippen ada juga Magic Johnsson dan sejumlah pemain WNBA. Sementara dari kalangan selebritas terdapat Rob Kardashian dan Nick Cannon.

( rin / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar