Sabtu, 12 Februari 2011

Rosberg: Terlalu Dini Menilai Mercedes

Rosberg: Terlalu Dini Menilai Mercedes

Sabtu, 12 Februari 2011 - 20:03 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Dewi - Okezone
Foto: Nico Rosberg/Getty Images
JEREZ – Nico Rosberg belum menunjukkan kebolehannya dalam balapan ujicoba di Jerez. Tapi, rekan Michael Schumacher ini berjanji akan tampil maksimal dalam saat sebenarnya.

Rosberg ikut ambil bagian dalam tes hari pertama di Jerez, Kamis (10/2/2011). Fokus pada pengembangan KERS, Rosberg justru hanya mampu melahap 67 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit dan 23, 963 detik. Hasil ini sekaligus menempatkannya di urutan sembilan, selisih 3, 254 detik dari Felipe Massa.

Meski ini bukan kali pertama W02 yang digebernya tertinggal cukup jauh, Rosberg yakin tim mampu menambah kecepatan mobil saat kompetisi dimulai, Maret mendatang.

“Ya, tapi kami memang mengharapkan itu. Ini kan mobil sementara, tak banyak yang harus dilakukan lagi untuk balapan pembuka di Bahrain,” jelas Rosberg percaya diri.

“Kami hanya perlu lebih cepat. Sangat penting membuat sistem bekerja dengan baik, seperti KERS dan pendingin,” lanjut pembalap muda asal Jerman.

“Kami mengalami kemajuan signifikan untuk balapan di Bahrain, jadi tak ada yang perlu diperbaiki saat ini. Hanya sayap yang tidak bekerja dengan baik dan itu tak ada hubungannya dengan catatan waktu. Masih terlalu dini untuk menilai mobil saya,” pungkasnya, dilansir Planet F1, Sabtu (12/2/2011).
(wei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar