Sabtu, 05 Februari 2011

Aldo: Torres Penuh Kepalsuan Dan Seorang Penipu!

Aldo menilai Liverpool lebih baik tanpa seorang Fernando Torres.

Fernando Torres - Liverpool (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Fernando Torres - Liverpool (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Ikon Liverpool John Aldridge (Aldo) melancarkan serangan yang luar biasa untuk striker baru Chelsea, Fernando Torres. Aldo tidak menahan diri sedikitpun dan menyatakan bahwa Torres penuh kepalsuan dan seorang penipu.

Aldo menulis pada kolomnya di Liverpool Echo: "Fernando Torres penuh kepalsuan dan seorang penipu yang meludahi wajah suporter Liverpool yang mengidolakan dirinya. Torres hanya seorang pemain biasa yang akan pergi untuk bayaran yang lebih besar."

"Suporter Liverpool terlalu terpaku kepadanya musim ini. Mereka sampai membuat alasan untuk permainan Torres yang tidak maksimal, mereka beralasan bahwa cedera Torres masih mempengaruhi permainannya. Tetapi sepanjang waktu Torres tampak menjanjikan klub dan fans sebuah performa yang bagus."

"Begitu dia meminta untuk dijual, Liverpool benar telah membiarkannya pergi. Tidak ada untungnya mempertahankan pemain yang tidak ingin berada di klub. Cucu saya yang berumur lima tahun bahkan menolak untuk memakai jersey Liverpool bernamakan Torres karena dia sudah merasa jijik dengannya."

"Torres selalu membicarakan betapa pentingnya bagi dia menjadi seorang pemain Liverpool. Dia tampak memegang nilai-nilai Liverpool tetapi sekarang kita tahu dia tidak menyatakannya dengan tulus. Itu tidak asli dan saya yakin dia akan berbicara hal yang sama saat bermain untuk Chelsea."

"Timing keputusannya untuk meminta hijrah sangat buruk dan tidak tepat tetapi mungkin Liverpool lebih baik tanpa kehadirannya," tutup Aldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar