Sabtu, 12 Februari 2011

David Luiz Sempat Khawatir Gagal Gabung Chelsea


Mantan bek Benfica itu sedang mengolah kemampuan vokalnya.

David Luiz - Benfica (Getty Images)
David Luiz - Benfica (Getty Images)

David Luiz, mantan bintang raksasa Divisi Utama Portugal Benfica, mengaku sempat merasa khawatir rencana transfernya ke Chelsea kandas. Tetapi pada akhirnya dia bisa tersenyum lebar karena mendapat gaji 75 ribu poundsterling per pekan dari Chelsea hingga 2016.

"Saya sempat khawatir gagal tercapai kesepakatan. Tetapi saya tidak pernah kehilangan keyakinan bakal beraksi di Stamford Bridge," kata Luiz.

"Saya berbicara dengan Ramires saat negosiasi berlangsung. Kami adalah teman baik saat beradai di Barcelona dan dia selalu mengatakan hal-hal positif tentang Chelsea dan sepakbola Inggris."

"Saya sering mengamati pertandingan Liga Primer dan saya memahami, laga berlangsung lebih cepat dan lebih mengandalkan kekuatan fisik dibandingkan di Brasil dan Portugal."

"Tetapi sepakbola pada dasarnya adalah permainan fisik dan jika saya tidak menyukainya, saya mungkin sudah bermain tenis!"

Luiz kemudian mengutarakan kegembiraannya mengenakan kostum Chelsea.

"Saya senang berada di sini. Masalah terbesar saat ini adalah bahasa dan saya sedang bekerja keras memperbaikinya."

"Saya juga berlatih bernyanyi, karena diberitahu setiap pemain baru harus bernyanyi di hadapan skuad."

"Hal itu biasanya terjadi saat laga tandang. Saya sudah mempersiapkan diri, tetapi lagu yang bakal saya nyanyikan tetap rahasia," tandasnya.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar