Minggu, 13 Februari 2011

Persib Pastikan Coret Minimal Empat Pemain


Baihakki dan Shahril besar kemungkinannya untuk dicoret.

Umuh Muchtar - Persib Bandung 
(GOAL.com/Gunawan Widyantara)
Umuh Muchtar - Persib Bandung (GOAL.com/Gunawan Widyantara)

Persib Bandung dipastikan akan melakukan pencoretan pemain secara besar-besaran untuk menyegarkan skuadnya pada putaran kedua Superliga Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Manajer Persib, Umuh Muhtar, menyatakan bahwa akan ada evaluasi terhadap klubnya tersebut dan mereka akan mencoret empat sampai lima pemain dari pemain yang ada saat ini.

"Akhir putaran pertama ini akan langsung evaluasi. Ada empat sampai lima pemain yang akan kami ganti dan dipersilahkan membela klub lain," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar di Bandung, Minggu malam.

Dikabarkan pemain-pemain yang peling besar kemungkinannya untuk dicoret adalah dua pemain asing asal Singapura, Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak, dan juga Nova Arianto. Sementara pemain lainnya yang patut harap-harap cemas adalah Pablo Frances dan Gilang
Angga.

Untuk penyegaran, satu pemain telah dipastikan dikontrak yaitu Abanda Herman. Sedangkan pemain lainnya, Daniel Roekito lebih memilih untuk mengambil dari tim Persib-U21 agar kekuatan Persib lebih meningkat dari musim ke musim dengan pemain muda yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar