Minggu, 13 Februari 2011

Hasil Positif di Jerez Gembirakan Schumi

Hasil Positif di Jerez Gembirakan Schumi
Narayana Mahendra Prastya - detiksport





Getty Images


Schumacher mencatat hasil apik saat melaju di tes hari kedua di Jerez, Sabtu (12/2/2011) dinihari WIB. Catatan waktu 1 menit 20,352 detik menempatkannya di urutan pertama di tes hari kedua di mana pembalap Jerman itu melakoni 112 putaran.

Di tes hari ketiga yang berakhir dinihari WIB tadi, posisi Schumacher sedikit melorot yakni ada di tempat ketiga dengan torehan waktu 1 menit 21,054 detik dan menempati posisi di belakang Nick Heidfeld dan Fernando Alonso. Schumi sendiri menempuh 114 lap.

Dua hasil positif ini membuat Schumi gembira. Ia pun tidak sabar untuk melakoni rangkaian tes selanjutnya yang dijadwalkan digelar di Barcelona.

"Pada akhir dari dua hari tes yang saya lakoni di Jerez, saya hanya bisa gembira dengan pencapaian di sini. Sekali lagi, hari ini kami melengkapi putaran dalam jumlah banyak. Memang masih ada masalah-masalah kecil, namun lepas dari itu kami melaju dengan sangat baik yang itu memungkinkan kami untuk memantapkan program tes yang kami rancang," ujar Schumacher di situs pribadinya.

"Tentu saja hasil seperti ini adalah yang Anda harapkan di periode saat ini. Sekarang saya menunggu untuk melanjutkan perkembangan ini di tes selanjutnya di Barcelona Jumat mendatang," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar