Kamis, 10 Februari 2011

Benitez Salahkan Bos Inter


Benitez Salahkan Bos Inter

Benitez Salahkan Bos Inter
Sbobet
Setelah kepergiannya dari Inter Milan, Rafa Benitez tetap menunjukkan sisi pemberontakkannya dengan mangatakan bahwa banyaknya pemain yang mengalami ciera serta kurangnya dukungan dari bos Nerazzurri menjadi penyebab turunya performa Inter.
Dalam salah satu interview yang dilakukan oleh salah satu harian Spanyol Marca, Mantan manajer Liverpool dan Valencia itu mengungkapkan bahwa kurangnya pasokan pemain baru untuk menggantikan pemain yang cidera selama 6 bulan dia bertugas di sana juga penyebab minimnya performa Inter.
“Pertama kali hadir saya sangat senang,” tutur Benitez seperti yang dilansir dalam situs Yahoo Sport.
“Akan tetapi banyaknya pemain yang cidera mengubah bagaimana kami memilih pemain yang akan bermain dan dinamika skuad,”
“Saya ingin menunjukkan data statistik berdasarkan cidera sehingga saya tidak menyalahkan jika 80 persen pemain cidera memiliki permasalahan yang sama selama hampir dua tahun ini,” imbuhnya.
Benitez juga menjelaskan bahwa dia dan juga stafnya tidak memiliki kuasa dalam hal medis, serta pelatih berusia 50 tahun ini tidak dudukung saat adanya bursa transfer pemain. Dan yang membuatnya sedih adalah performa Inter menurun disebabkan tidak aktif dalam bursa transfer musim panas tahun lalu.
“Mengapa kita tidak memperkuat tim saat musim panas lalu? Saya juga sangat terkejut,” tambahnya.
“Di bulan Agustus kami mendiskusikan cara bagaimana untuk memperkuat tim. Saya bahkan telah menuliskannya, akan tetapi tak ada yang terjadi,”
“(Presiden Inter) Massimo Moratti mengetahui bahwa keadaan sangat sulit Beberapa pemain aktif dan lainnya tidak. Dia tahu bahwa keadaan menuju hal yang tidak baik, tapi tak ada kondisi yang tidak bisa kita lewati,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar