Sabtu, 12 Februari 2011

MU Siapkan £40 Juta Untuk Bale

Sir Alex Ferguson menginginkan Gareth Bale sebagai pengganti Ryan Giggs.

Gareth Bale - Tottenham Hotspur (Getty images)
Gareth Bale - Tottenham Hotspur (Getty images)
 
Masa depan Bale di Tottenham masih menjadi tanda tanya. Meskipun berusaha keras mempertahakannya, pelatih Harry Redknapp mengaku sudah siap kalau kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu.

Banyak klub besar, seperti Inter Milan, Barcelona dan Real Madrid yang mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut. Kabar terbaru dari Mirror Football menyebutkan kalau Manchester United juga ikut membidiknya.

MU bahkan sudah menyiapkan dana sekitar £40 untuk memberikan penawaran pada musim panas mendatang. Fergie berharap Bale akan bisa menggantikan peran Ryan Giggs yang siap memasuki masa pensiun.

Pemain asal Wales ini sebelumnya berposisi sebagai bek kiri tapi kemudian mampu bermain sebagai gelandang sayap kiri dengan sangat baik. Bale dianggap punya tipe permainan yang serupa dengan Giggs dan keduanya pun berasal dari negara yang sama, Wales.

Meskipun Spurs tidak berniat menjual Bale, tapi faktanya Fergie jarang gagal mendapatkan pemain yang dia inginkan, contoh jelasnya adalah Michael Carrick dan Dimitar Berbatov yang didatangkan dari Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar