Jumat, 11 Februari 2011

Mark Van Bommel Ingin Bermain Di Tottenham


Pemain timnas Belanda ini banyak mendapat informasi soal Tottenham Hotspur dari rekan senegaranya Rafael van der Vaart.

Mark Van Bommel - Netherlands (Getty Images)
Mark Van Bommel - Netherlands (Getty Images)

Gelandang anyar AC Milan Mark van Bommel mengaku Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub favoritnya di Inggris. Tanpa basa-basi ia menyampaikan hasratnya untuk bisa bermain di sana pada suatu saat kelak.

Sebelumnya pemain berusia 33 tahun ini sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Spurs pada bursa transfer Januari lalu. Namun van Bommel malah menjatuhkan pilihannya dengan bergabung bersama Milan usai hengkang dari Bayern Munich.

"Kami sebenarnya telah memiliki sejumlah pembicaraan dengan Spurs tetapi sayangnya semua itu kandas saat proses akhir," katanya kepada laman Sky Sports.

"Terus terang Spurs ini adalah salah satu klub favorit saya di Inggris. Saya sungguh kepincut dengan stadion mereka. Saya tahu tempat latihannya di sana karena saya pernah ke sana bersama tim nasional Belanda."

"Rafael [van der Vaart] telah bercerita banyak hal yang menarik. Wah ini membuat saya menjadi tertarik untuk bermain bersama Spurs."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar