Sabtu, 12 Februari 2011

Cassano: Tak Ada yang Bisa Hentikan Milan


Cassano: Tak Ada yang Bisa Hentikan Milan Share to 
Facebook Tweet This


Sunday, 13 February 2011 11:36
Cassano: Tak Ada yang 
Bisa Hentikan MilanMilan - Setelah bermain imbang di dua laga terakhir, AC Milan memetik kemenangan besar saat menjamu Parma. Antonio Cassano menilai Rossoneri tak terhentikan jika tampil meyakinkan seperti malam tadi.

Gol-gol dari Clarence Seedorf, Antonio Cassano dan dua lainnya diciptakan Robinho memberi Milan kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Parma. Hasil tersebut mejaga aman posisi Rossoneri di puncak klasemen dengan kini mengumpulkan 52 poin.

Ini merupakan kemenangan pertama Milan setelah pada dua pertandingan sebelumnya ditahan Lazio dan Genoa. Tampil meyakinkan dan mencetak banyak gol meninggikan kepercayaan diri Cassano, dia yakin dengan performa seperti malam tadi Milan sulit dihentikan oleh siapapun.

"Yang terpenting adalah kemenangan tim. Orang menyadari kalau kami masuk ke lapangan dengan determinasi yang benar dan keyakinan. Jika kami terus bermain seperti ini, maka tak seorang pun akan bisa menghalangi kami.

Laga tersebut berkesan lebih buat Cassano karena dia berhasil mencetak gol pertamanya buat Diavolo Rosso. Bukan itu saja, mantan pemain Bari, AS Roma, Real Madrid dan Sampdoria itu juga jadi bintang dengan dua assist yang dia ciptakan.

"Saya belajar di Milan kalau Anda harus berada dalam kondisi 100% setiap saat dan tujuan kami selalu memetik kemenangan."

"Itu akan sulit dan saya senang bisa menjadi bagian dari tim, tapi saya akan berada di sana menyemangati rekan-rekan saya. Saya senang saat mereka merayakan gol, seperti yang terjadi saat saya menseting gol-gol untuk Robinho," tuntas Cassano saat ditanya soal laga kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar