Kamis, 10 Februari 2011

Setelah Torres, Abramovich Siap Bajak Fabregas


Pemilik The Blues memiliki rencana besar untuk mendatangkan Fabregas ke Stamford Bridge.


Cerita mengejutkan Chelsea yang mampu merekrut striker Fernando Torres dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari lalu ternyata masih bersambung. Kini bidikan mereka beralih kepada bintang Arsenal.

Pemilik The Blues Roman Abramovich sudah menyiapkan sebuah rencana besar untuk "membajak" Cesc Fabregas dari jangkauan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang, demikian dilansir The Sun.

Fabregas dirasakan oleh Abramovich akan sangat pas untuk berduet dengan Frank Lampard di barisan tengah. Jika jadi pindah ke Stamford Bridge, nilai transfer Fabregas kemungkinan besar akan melebihi Torres (50 juta poundsterling).
Manajer The Gunners Arsene Wenger sudah mematok harga sebesar 60 juta poundsterling agar pemain andalannya itu tidak "diganggu" Azulgrana. Pelatih asal Prancis itu sangat berharap Fabregas tetap bertahan untuk waktu yang lama.
Namun, apa pun masih mungkin buat seorang milyarder seperti Abramovich. Dengan sokongan dana yang melimpah, Chelsea masih bisa kembali berbelanja pemain secara besar-besaran setelah tidak dilakukan dalam dua musim terakhir.
Layak ditunggu apa keputusan Fabregas pada Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar