Sabtu, 12 Februari 2011

"Nasri Mungkin Turun Lawan Barca"

Jelang Babak 16 Besar Liga Champions

"Nasri Mungkin Turun Lawan Barca"

Minggu, 13 Februari 2011 - 08:47 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone

Foto: Samir Nasri/Getty Images

LONDON – Kabar baik buat Arsenal. Pelatih Arsene Wenger menyatakan kemungkinan besar Samir Nasri bisa kembali tampil ketika menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Diketahui, gelandang serang Timnas Prancis tersebut mengalami cedera hamstring, ketika The Gunners mengalahkan Huddersfield di ajang FA Cup, dua pekan yang lalu. Ini tentu kerugian buat tim asal London itu.

Setelah mengalami cedera, Wenger sebelumnya sempat mengatakan Nasri kemungkinan tidak bisa merumput selama dua hingga empat pekan mendatang. Tapi, Pelatih Arsenal itu tidak menutup kemungkinan memainkan Nasri dalam laga melawan Barca nanti.

“Saya belum mau mengatakan tidak. Saya tidak mau mengatakan kesempatan Nasri bermain tertutup. Sebab, masih ada peluangnya untuk fit dan bermain,” tegas Wenger setelah membawa Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wonderers di Goal, Minggu (13/2/2011).

Jika Nasri sembuh dari cederatepat waktu, maka Wenger pantas senang. Pasalnya, kehadiran gelandang yang sudah mencetak 14 gol pada musim ini memang menjadi andalan Arsenal, untuk melawan Barca.

The Gunners sendiri mencoba melepaskan kutukan dari Blaugrana. Sebelumnya, Cesc Fabregas dkk harus tersingkir di babak Liga Champions tahun lalu setelah kalah dengan agregat 6-3.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar