Sabtu, 12 Februari 2011

Diva Tarkas: Gol Buat Ortu & Fans PSM

Diva Tarkas: Gol Buat Ortu & Fans PSM

Minggu, 13 Februari 2011 - 09:01 wib
text TEXT SIZE :  
Share
Andi Aisyah - Okezone
Diva tarkas (Tengah) merayakan gol PSM. Foto: Koran SI
MAKASSAR – PSM Makassar selamat dari kekalahan berkat Diva Tarkas. Pemain muda PSM itu mempersembahkan gol untuk kedua orangtua dan suporter PSM.

Bertanding di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu sore, PSM sempat ketinggalan lebih dahulu dari Real Mataram. Namun, Tim Juku Eja terhindar kekalahan berkat gol Diva di babak kedua dalam kompetisi Liga Primer Indonesia.

"Gol ini saya dedikasikan kepada bapak dan ibu yang selama ini mendukung karier di sepakbola. Tanpa mereka Saya bukanlah apa-apa. Paling khusus gol ini Saya tujukan kepada para suporter PSM yang tetap setia mendukung kami di manapun bermain," tutur Diva kepada wartawan saat ditemui usai pertandingan.

Diva menciptakan gol pada menit ke-80 dengan memanfaatkan umpan rekannya Jecki Pasarela yang baru saja menggantikan Satrio Sam. Gol ini menyelamatkan posisi PSM yang telah dibobol Real Mataram pada babak pertama.

Terciptanya gol tersebut mendorong salah seorang staf manajemen PSM Makassar yang tak ingin disebut namanya memberikan hadiah khusus kepada Diva yang menggunakan kaos bernomor 25 ini.

"Saya sudah menjanjikan hadiah Rp 500 ribu jika Diva membuat gol dalam pertandingan ini. Ternyata dia bisa. Saya ucapkan selamat, semoga uang itu bermanfaat bagi Diva, nilaninya memang tak seberapa. Ini apresasi Saya sebagai pencinta PSM. Semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih baik, "pungkasnya.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar