Jumat, 11 Februari 2011

Sponsor Jersey Utama Barcelona Berubah


Mulai 1 Juli, logo UNICEF tidak akan lagi ada di bagian depan jersey Barcelona.

Pedro - Barcelona (Getty Images)
Pedro - Barcelona (Getty Images)

Akan ada perubahan pada jersey Barcelona untuk musim depan, terutama sponsor utama yang akan terpampang di bagian depan kaus tim pemain.

Tampilan UNICEF di bagian depan Jersey yang sangat kentara dalam beberapa musim terakhir akan diganti dengan tulisan Qatar Foundation, menyusul tercapainya kesepakatan sponsorhip antara Barcelona dan Qatar Sports Investmen dengan nilai 30 juta euro per musim.

"Sudah diputuskan jika logo Qatar Foundation akan tampil di bagian depan kaus, di bagian dada," demikian wakil presiden Barcelona Javier Faus mengungkapkan.

"Pada akhirnya, hanya akan ada dua kata, Qatar Foundation dengan warna kuning," lanjutnya.

Javier Faus menambahkan jika logo UNICEF nantinya akan tetap ada di kostum Barcelona, namun lokasinya berbeda, yaitu di bagian belakang jersey di bawah nama pemain.

Fauj juga menerangkan jika pihaknya belum bisa memastikan apakah logo UNICEF akan boleh ditampilkan muncul di kaus untuk kompetisi Liga Champions berikutnya.

"Tapi kami bisa menjamin bahwa setiap jersey Barcelona FC yang dijual di seluruh dunia akan memiliki logo UNICEF di bagian belakang," tandasnya, seraya menambahkan perubahan akan efektif mulai pada 1 Juli 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar