Jumat, 11 Februari 2011

Beckham: City Tak Akan Pernah Lebih Besar Dari United


Mantan bintang Manchester United David Beckham tegaskan Manchester City tidak bisa membeli sejarah klub dengan uang.

David Beckham - Milan (Getty Images)
David Beckham - Milan (Getty Images)

Gelandang AC Milan David Beckham tegaskan Manchester City tidak akan pernah lebih besar dari seteru mereka, Manchester United. Meski saat ini City telah menjadi salah satu klub kaya, namun menurut Beckham uang tidak bisa membeli kesuksesan.

"City tidak akan pernah lebih besar dari United. Uang memang sangat penting bagi klub. Tapi untuk meraih sukses dan menjadi klub yang diakui di seluruh dunia bukan karena memiliki uang banyak," kata Beckham.

Ditambahkan oleh mantan bintang United, "Ini tentang sejarah. Tidak banyak klub yang memiliki sejarah besar seperti United, Real Madrid, Barcelona atau AC Milan. Ini bukan karena memiliki semua uang di seluruh dunia. Anda tidak bisa memiliki sejarah sebuah klub."

Beckham juga tidak tertarik bergabung dengan City meski mendapatkan tawaran yang sangat menggiurkan. Menurutnya, ia tidak akan pernah memperkuat The Citizens.

"Saya tidak akan bergabung dengan City. Yang terutama karena saya adalah fan United. Ini bukan persoalan uang. Ini adalah tengah loyalitas terhadap United," kata Beckham yang berstatus pemain Los Angeles dan saat ini dipinjamkan ke Milan. 

"Mereka adalah tim yang saya dukung sepenuhnya. Tim yang pernah saya perkuat selama bertahun-tahun. Karena itu, saya tidak akan bergabung dengan City. Saya tidak bisa melakukannya," tandasnya.


Jadilah seorang anggota GOAL.com Indonesia di Facebook. Selain itu, Anda juga bisa bergabung ke dalam group kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar