Kamis, 10 Februari 2011

Nistelrooy Tetap Total Untuk Hamburg


Kekecewaan karena urung bergabung dengan Real Madrid tidak melunturkan totalitas dan profesionalitas striker Hamburg SV itu.

Ruud van Nistelrooy, Hamburger SV (PROSHOTS)
Ruud van Nistelrooy, Hamburger SV (PROSHOTS)

Striker veteran Belanda Ruud Van Nistelrooy menegaskan totalitas dan profesionalitasnya untuk Hamburg SV, meski sebelumnya mengaku kecewa urung bergabung ke Real Madrid.

"Saya 100 persen fokus hanya untuk Hamburg," tegas penyerang berusia 34 tahun itu.

"Saya akan memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk tiga bulan ke depan untuk bisa mendapatkan posisi terbaik yang bisa kami raih," lajutnya.

Ruudtje memang sempat kecewa karena urung bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini, setelah raksasa Spanyol itu mengungkapkan niat mereka memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu, menyusul krisis striker yang mereka alami.

Hanya saja, Hamburg SV menolak penawaran Real Madrid. Alasannya, tawaran yang diajukan Real Madrid kurang memuaskan, dan juga kebutuhan striker di tim mereka sendiri.

"Saya saat ini sudah melupakan masalah itu. Saya senang di Hamburg, tentu saja saya kecewa karena tak bisa kembali bermain untuk Real Madrid," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar